Rayakan Anniversary ke-3, Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Ajak Seru-seruan Secara Virtual Akhir Pekan Ini!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 11 September 2020 | 18:30 WIB

Dikomandoi oleh Ketua Umum X-MOC Indonesia Danny Bastian (tengah), pengurus Nasional X-MOC terjun langsung menjadi host di live streaming pada tanggal 12 September 2020. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) tengah bersuka cita untuk menyambut anniversary ke-3 di dunia otomotif Tanah Air.

Mengambil tema 'Satu Rasa Sejuta Cerita', komunitas pengguna Mitsubishi Xpander pertama di Indonesia ini bakal menggelar suatu perayaan unik yang dilakukan secara virtual.

Rencananya, perayaan virtual tersebut akan disiarkan secara langsung di channel Youtube X-MOC Indonesia akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (12/9/2020) pukul 10.00 WIB.

Seluruh member juga bisa mengikuti perayaan virtual ini melalui kanal sosial media X-MOC lainnya, baik itu di Facebook maupun Instagram @xmocid.

Baca Juga: Unik! Komunitas Mitsubishi Xpander Ini Terbentuk Sebelum Anggota Memiliki Mobilnya 

"Di era pandemi Covid-19 saat ini, kami selalu mengikuti aturan-aturan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun di daerah," ujar Wira Julianto, selaku Sekertaris Jenderal X-MOC kepada GridOto.com, Jumat (11/9/2020).

"Tapi kami juga tidak berdiam diri. Melalui aktifitas online, pengurus nasional mengusung konsep kegiatan melalui kanal Youtube X-MOC Indonesia -Official- yang sudah kami bangun sejak tahun lalu," imbuhnya.

Dok. X-MOC
Ringgo Agus Rahman akan berbagi cerita dan pengalamannya selama menggunakan Mitsubishi Xpander.

Wira menjelaskan, kegiatan yang ditampilkan nanti layaknya sebuah acara di stasiun televisi, untuk dipersembahkan kepada penonton khususnya seluruh anggota X-MOC yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Menariknya, seluruh aktivitas produksi dibuat sendiri tanpa melibatkan profesional dan akan dimeriahkan oleh sederet youtuber papan atas Tanah Air.

Baca Juga: Keren! X-MOC Indonesia Lakukan Buka Puasa serentak via Facebook Live  

"Mungkin ini jadi komunitas pertama yang memanfaatkan media sosial, khususnya Youtube. Untuk memberikan beragam informasi mengenai kegiatan, modifikasi, review maupun vlog tentang profil anggota hingga pengurus termasuk keluarganya," papar Wira lagi.

"Mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan ya, maklum masih amatiran hehe," tandasnya.