Bank Mandiri Umbar Promo Pembiayaan Menarik di IOOF 2020, Ada Bunga Ringan, DP Rendah Hingga Tenor Panjang!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 26 Agustus 2020 | 17:15 WIB

Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang bisa kalian beli dengan penawaran menarik selama gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk telah menyiapkan ragam promo pembiayaan menarik untuk para pengunjung Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Melalui kedua anak perusahaanya yakni Mandiri Utama Finance (MUF) dan Mandiri Tunas Finance (MTF), ada bunga ringan hingga down payment (DP) rendah yang bisa kalian nikmati jika ingin melakukan pembelian mobil baru secara kredit.

Enggak cuma itu, kalian juga bisa menikmati tenor panjang yang secara tidak langsung membuat cicilan per bulannya jadi lebih ringan.

Baca Juga: Tayang Lagi Malam Ini, Intip Yuk Rangkaian Acara Hari Kedua IOOF 2020! 

"Di Agustus 2020 kami ada beberapa paket (pembiayaan) yang berhubungan dengan hari kemerdekaan. Kami keluarkan bunga 2,75 persen untuk satu tahun," ujar Ignatius Susatyo Wijoyo, selaku Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri saat menjadi narasumber di IOOF 2020, Selasa (25/8/2020).

"Terus tenornya bisa sampai tujuh tahun, dan kalau secara down payment (DP) jika gaji atau payroll-nya di Bank Mandiri itu DP bisa 15 persen," imbuhnya.

Dalam periode yang penuh tantangan ini, Mandiri juga secara konsisten melakukan inovasi di berbagai aspek pembiayaannya.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk pembayaran maupun permohonan kredit.

Baca Juga: Siap-siap! IOOF 2020 Bakal Dihelat Hari Ini, Ada Hadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Hingga Motor 

Selain mempercepat proses administrasi, hal itu juga memudahkan para nasabah karena tidak perlu repot lagi untuk mendatangi kantor cabangnya.

"Jadi bunganya murah, tenornya bisa panjang, DP-nya juga bisa rendah. Terus juga dibantu dengan anak perusahaan kami melalui aplikasi online, bisa diakses di MTF.co.id dan MUF.co.id," tutur Ignatius lagi.

"Karena proses kredit di MTF maupun MUF itu kalau datanya lengkap, lalu lokasinya di radius 30 km dari kantor cabang terdekat, itu approval (persetujuan kreditnya) up to 8 jam saja," pungkasnya.