Nissan Kicks e-POWER Sebentar Lagi Meluncur di Indonesia, Intip Dulu Detailnya di IOOF 2020!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:44 WIB

Nissan Kicks e-POWER akan datang ke Indonesia sebentar lagi, intip dulu detailnya di IOOF 2020! (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memboyong Compact SUV terbaru mereka yaitu Nissan Kicks e-POWER ke Indonesia.

Artinya, Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang menjadi tempat pemasaran Nissan Kicks e-POWER setelah Thailand, Jepang, dan Singapura.

Pasalnya, Nissan Kicks e-POWER sendiri belum lama diluncurkan secara perdana di Thailand pada pertengahan Mei 2020 lalu.

“Peluncuran Kicks e-POWER ini menandakan era baru dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur NMI dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Animonya Besar, Nissan Leaf yang Akan Diluncurkan di Indonesia adalah Versi Terbaru

Sekiguchi mengatakan, peluncuran Compact SUV terelektrifikasi tersebut akan dilakukan 14 hari dari tanggal 19 Agustus, yaitu pada 2 September nanti.

Namun, Hana Maharani selaku Head of Communication NMI mengatakan bahwa sobat bisa mendapatkan ‘bocoran’ soal Nissan Kicks e-POWER di Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020).

“Nissan Kicks e-POWER akan menjadi model e-POWER pertama yang dibawa Nissan di Indonesia, dan konsumen bisa belajar lebih banyak soal mobil tersebut di IOOF 2020,” ujarnya kepada GridOto.com, Jum’at (21/08/2020).

“Terutama soal teknologi e-POWER, yaitu teknologi inovatif yang memungkinkan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara seperti mobil listrik,” imbuhnya.