Modal Uang Baru Rp 75 Ribu, Bikers Bisa Ganti Oli Yamaha All New NMAX dan Dapat Bonus Ini

Dia Saputra - Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:02 WIB

modal uang baru Rp 75 ribu, bikers bisa ganti oli Yamaha All New NMAX mengguankan Yamalube Super Matic Oil. (Dia Saputra - )

 

GridOto.com - Bikers yang hendak mengganti oli Yamaha All New NMAX, Aerox 155 dan Lexi hanya perlu mengeluarkan satu lembar uang baru Rp 75 ribu loh.

Pasalnya dengan uang baru Rp 75 ribu, sobat GridOto bisa membeli Yamalube Super Matic Oil untuk skuter matik (skutik) MAXI di bengkel resmi Yamaha.

Hal tersebut dibenarkan sumber terpercaya GridOto di Yamaha Flagship Shop Semarang (Yamaha FSS) melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (19/08/2020).

"Jika membeli dan mengganti oli menggunakan Yamalube Super Matic Oil, uang Rp 75 ribu ya masih sisa," ujar narasumber yang baik hati namun enggan disebut namanya ini.

Baca Juga: Nilai Tukar Uang Baru dari Bank Indonesia Setara Isi Bahan Bakar Yamaha All New NMAX Full Tank, Begini Cara Dapetinnya

Ia menjelaskan harga oli tersebut di Yamaha FSS yang beralamat di Jalan Pemuda No. 83-85, Pandansari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) adalah Rp 66.500.

Bahkan pihaknya tidak mematok biaya tambahan untuk penggantian oli Yamalube Super Matic jika membeli di bengkel Yamaha FSS.

"Namun jika membawa dari rumah atau beli di bengkel lain, maka konsumen perlu membayar biaya Rp 10.000," jelasnya.

Selain tidak memungut biaya, pihaknya juga memberikan bonus pengecekan kampas rem, kondisi aki, dan pengecekan kondisi ban.

Baca Juga: Cara Copot Fuel Pump Yamaha All New NMAX, Cuma Pakai 4 Kunci