Rayakan HUT Ke-75 RI, Planet Ban Launching Program Servis Rutin Cuma Bayar Rp 39 Ribu

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:20 WIB

Sambut Kemerdekaan, Planet Ban launching layanan servis rutin di seluruh Planet Ban di Indonesia (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Planet Ban meluncurkan layanan servis rutin yang akan tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 17 Agustus 2020.

Servis Rutin merupakan penyempurnaan layanan servis motor terbaru yang menjadi bagian dari campaign #RASAMESINBARU, yang sebelumnya sudah dimulai pada 1 Desember 2018.

Salah satu toko yang saat ini sudah tersedia layanan servis rutin adalah Planet Ban Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat.

"Servis rutin di Planet Ban melayani servis throttle body (pengganti karbu di motor injeksi) dan servis CVT/rantai," ujar R. Gatot Nugroho Purnomo Ardi S, Kadept Commercial West Area Planet Ban kepada GridOto.com, Senin (17/8/2020).

Baca Juga: Mulai Rp 175 Ribuan, Ini Pilihan Ban Buat Honda BeAT di Planet Ban

Selain itu, servis rutin di Planet Ban juga melakukan pengecekan dan setel ban, rem, radiator, aki, air filter, busi, ECU dan rantai.

Servis rutin di Planet Ban sendiri mencakup perawatan motor dalam skala ringan, yang disarankan untuk dilakukan setiap 5.000 KM atau 2-3 bulan sekali.

"Servis Rutin di Planet Ban dilakukan dengan menggunakan cairan pembersih khusus berupa X-Ten Throttle Body Intake Cleaner, untuk membersihkan throttle body," katanya.

X-Ten Throttle Body Intake Cleaner akan disemprotkan ke throttle body lewat lubang filter udara.