Wuih, Begini Modifikasi Motor Ala Atenk Katros dan Nabilla Amalia saat Isi Waktu Luang di Rumah

Wisnu Andebar - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 20:35 WIB

Yamaha Aerox milik Nabilla Amalia (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Meski sudah memasuki era kebiasaan baru, sebagian masyarakat di Indonesia  masih lebih banyak untuk menghabiskan waktunya di rumah.

Hal itu dilakukan karena masih ada yang menerapkan Work From Home (WFH) dan belum sepenuhnya kembali bekerja normal.

Untuk mengisi waktu luang saat berada di rumah, sobat bisa melakukan sentuhan perawatan atau modifikasi ringan pada motor kesayangan.

Andi Akbar, selaku modifikator motor mengatakan bahwa, di tengah merebaknya pandemi Covid-19, pasti masih ada yang bekerja dari rumah, otomatis punya waktu luang untuk ngoprek motor.

Baca Juga: Tonton Video Lengkap Bobber Benelli Tanpa Potong Rangka

Menurut pria yang akrab disapa Atenk Katros ini, banyak cara yang bisa dilakukan oleh bikers untuk memanjakan motornya tanpa perlu ke bengkel.

"Misalnya melakukan perawatan terhadap motor atau memodifikasi motor itu sendiri," kata Atenk dalam acara Ngobrol Virtual (NGOVI) yang digelar oleh OTOMOTIF Group, Sabtu (8/8/2020).

Wisnu/GridOto.com
Atenk Katros dan Nabilla Amalia dalam acara Ngobrol Virtual (NGOVI) yang digelar oleh OTOMOTIF Group, Sabtu (8/8/2020).

Ia pun menganjurkan untuk melakukan perawatan yang mudah dilakukan sendiri di rumah, misalnya saja pada bodi motor.

"Waktu di rumah bisa poles bodi motor biar kinclong, step berikutnya bisa modifikasi dengan memasang aksesori tambahan, tapi yang ringan dan pemasangannya plug and play," sebutnya.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Gaya Dual-Purpose Futuristis, Bentuk Bodi Berubah Total

Untuk menghindari agar tidak keluar rumah guna mencegah kemungkinan terpapar Covid-19, Atenk juga menyarankan untuk berbelanja secara online.

"Sekarang bisa belanja online, tutorial pemasangan bisa lihat di internet, jadi ubahan simpel ini bisa dilakukan di rumah," ucapnya.