Monkeywork Garage, Surganya 'Orange Squad' Pemilik Motor KTM Duke Dan RC

Yuka Samudera - Jumat, 7 Agustus 2020 | 16:10 WIB

Monkeywork Garage, Surganya 'Orange Squad' pemilik motor KTM Duke Dan RC (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Kalau sobat salah satu pemilik dan pecinta pabrikan motor 'oranye' asal Austria yaitu KTM, workshop satu ini patut untuk disambangi.

Monkeywork Garage yang berlokasi di Jl. Camar XVI No. BF14, Bintaro, Tangerang Selatan ini adalah markas khusus bagi para pemilik dan pehobi motor KTM khususnya seri Duke dan RC sob.

Beberapa kali GridOto Modif sudah membahas soal modifikasi motor KTM hasil garapan Monkeywork Garage, nah sekarang yuk kita bahas soal workshopnya sendiri!

Monkeywork Garage
Herman (kaos putih) punggawa Monkeywork Garage.

Monkeywork Garage ini digawangi oleh Herman, seseorang yang jatuh cinta dengan motor buatan Austria ini sejak tahun 2016 dan akhirnya memutuskan membuat Monkeywork Garage di tahun 2018.

"Kita bisa klaim Monkeywork Garage ini adalah satu-satunya workshop atau bengkel modifikasi dan custom khusus untuk KTM selain bengkel atau showroom resminya. Malah menurut saya satu-satunya di Jabodetabek bahkan Indonesia karena kita memang spesialis KTM, khususnya seri Duke dan RC dari 390 kebawah," buka Herman.

Yuka Samudera
KTM Duke 250 garapan Monkeywork Garage.

"Awalnya saya merasa part-part aftermarket untuk KTM ini banyak banget modelnya dari berbagai macam brand baik lokal maupun impor. Nah akhirnya saya tergerak untuk mensupply semua part-part aftermarket ataupun genuine khusus KTM mas, jadilah sekarang Monkeywork Garage dikenal sebagai penyedia part-part modifikasi impor atau lokal buat KTM hehe," tambahnya.