Buat Bikers! Nih Rekomendasi Tempat Kongkow Asik di Jakarta Selatan

M. Adam Samudra - Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:46 WIB

Tempat nongkrong keren di Jakarta Selatan yang cocok buat Bikers (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Pesatnya pertumbuhan roda dua di Indonesia membuat berbagai komunitas atau klub motor kian menjamur. 

Motor pun kini hanya sebagai sarana transportasi oleh pengguna yang akrab disebut bikers, namun sudah menjadi gaya hidup.

Bikers yang tergabung dalam suatu komunitas biasanya sering melakukan kopdar (kopi darat) untuk sekedar kongkow atau menjalin silaturahmi.

Bagi kalian yang masih binggung, The Dim Sun In yang bertempat di food court 'Satu Communal' di Jalan Sultan Iskandar Muda No 1B Kebayoran Lama, Pondok indah, Jakarta Selatan bisa jadi jawaban sob.

Baca Juga: GCN Chapter Sukabumi Gelar Riding ke Pantai Sekaligus Pengukuhan Pengurus di Usia 1 Tahun

"Jadi kegiatan hari ini saya ingin memasarkan salah satu food court 'Satu Communal' yang baru dibuka pada bulan Februari 2020. Jadi saya membeli franchise makanan yaitu 'The Dim Sum In' sekalian ngundang teman-teman bikers," kata Sandy Ajo selaku pemilik saat meresmikan The Dim Sum In di Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Eki Razaki
Sandy Ajo selaku pemilik The Dim Sum Pondok Indah (baju putih) dan Bayu Kori Prayogi selaku pemilik Franchise The Dim Sum In (kaos merah)
Selain memiliki halaman parkir luas, menu yang ditawarkan The Dim Sum in pun cukup menggugah selera.

Salah satu menu andalan yang sajikan adalah Hakau, Siomay, Pangsit Goreng Mayonise, Lumpia dan Bubur.

Jangan khawatir isi dompet jebol harga di The Dimsum In ini terbilang sangat murah dimulai dari Rp 16.000 hingga Rp 22.000 dijamin kenyang.