Beli DFSK Glory i-Auto Bertabur Promo, Mulai Cicilan 0 Persen Sampai Dapat Emas atau Smartphone

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 23 Juli 2020 | 13:04 WIB

DFSK Glory i-Auto (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Sokonindo Automotive (DFSK) telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Glory i-Auto, tepatnya pada Rabu (22/7/2020) malam lalu.

Agar ‘Intelligent SUV’ tersebut jadi semakin menarik di mata konsumen, DFSK pun sudah menyiapkan beberapa promo untuk mobil baru mereka itu.

“Seperti program cicilan menarik dari beberapa rekanan leasing kami, serta berbagai hadiah langsung setiap pembelian Glory i-Auto,” ujar Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department DFSK dalam acara peluncuran tersebut.

Promo yang ditawarkan adalah kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Tanah Air, Disebut SUV 'Pintar,' Harga Rp 300 Jutaan Tanpa Inden!

Promo ini didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

“Untuk hadiah langsung, konsumen bisa mendapatkan cashback, logam mulia, atau smartphone untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto,” lanjut Rifin.

Tidak hanya program cicilan dan hadiah langsung, DFSK juga menyediakan Triple 7 Program bagi para calon pembeli SUV medium-large tersebut.

Baca Juga: DFSK Super Cab Disulap Jadi Ambulans, Siap Penuhi Kebutuhan di Tengah Pandemi Covid-19

Triple 7 Program sendiri terdiri dari garansi 7 tahun, voucher bensin senilai Rp700 ribu, dan special admin fee senilai Rp700 ribu selama periode launching dari 1 Juli - 28 September 2020.

Rifin mengatakan, konsumen bisa melakukan pembelian di dealer-dealer DFSK di seluruh Indonesia yang tersebar dari Aceh sampai Ambon.

“Glory i-Auto memiliki harga Rp 329.699.000 OTR DKI Jakarta, dan bisa dipesan dengan booking fee sekitar Rp 1-5 juta," tutup Rifin.