Waspada Macet, Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Tol Jagorawi Hingga Jum'at Depan

M. Adam Samudra - Senin, 20 Juli 2020 | 10:35 WIB

Jasa Marga kembali melanjutkan pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi Jalan Tol Jagorawi hingga pekan depan. (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Jasa Marga melalui Jasa marga Metropolitan Tollroad melanjutkan pekerjaan pemeliharaan jalan tol Jagorawi sepanjang 255 meter.

Untuk menghindari kepadatan, pihaknya menyiapkan rekayasa lalu lintas dengan contra flow dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Representative Office 1 Jasa Marga Metropolitan Tollroad Oemi Vierta Moerdika.

"Kami akan berlakukan rekayasa lalu lintas secara situasional berupa contra flow dari Km 05+000 s.d Km 17+000 arah Ciawi, mulai Senin s.d Jumat pada pukul 15.30 s.d 21.00 WIB," kata Oemi melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Lakukan Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi, Jasa Marga Bakal Terapkan Contraflow Secara Situasional

Tak hanya itu, pihaknya juga menempatkan petugas di sekitar lokasi pekerjaan di luar dari petugas Mobile Customer Service yang siaga 24 jam.

Oemi menambahkan, Jasa Marga Metropolitan Tollroad sudah melakukan penyelesaian pekerjaan rekonstruksi Ruas Tol Jagorawi hingga ribuan meter.

"Jasa Marga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi, telah menyelesaikan pemeliharaan dan rekonstruksi Jalan Tol Jagorawi sepanjang 2.576,77 meter sejak April 2020 yang lalu," tambah Oemi.

Baca Juga: Beda Strategi Pemakaian Ban, Start Sean Gelael Melesat di Race 2 F2 Hongaria

Menurut dia, hal itu sebagai upaya untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, serta memastikan terpenuhinya Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Jagorawi.