Mulai Senin, Jasa Marga Lakukan Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek

M. Adam Samudra - Minggu, 5 Juli 2020 | 09:09 WIB
PT Jasa Marga akan melakukan pekerjaan rigid pavement atau perkerasan jalan di jalan Tol Jakarta Cikampek
Jasa Marga
PT Jasa Marga akan melakukan pekerjaan rigid pavement atau perkerasan jalan di jalan Tol Jakarta Cikampek

GridOto.com - PT Jasa Marga akan melakukan pekerjaan rigid pavement atau perkerasan jalan di ruas Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta.

Nantinya, pekerjaan ini akan dilakukan selama enam hari mulai Senin (6/7/2020) pukul 10.00 WIB hingga Sabtu (11/7/2020) pukul 24.00 WIB.

"Dikarenakan lokasi pekerjaan tersebut berada pada lajur 2, maka pada saat pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan skema buka tutup sebagian lajur," kata Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Hendra Damanik di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/7/2020).

Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Jelang New Normal, Pengguna Jalan Tol Solo-Ngawi Dilarang Isi Ulang e-Toll di Gerbang Tol

"Mitigasi risiko tersebut berupa pengaturan arus lalu lintas, mempersempit area kerja pada lajur 2, serta berkoordinasi dengan Kepolisian," ucapnya.

Menurut Hendra, perkerasan jalan ini dilakukan sepanjang 135 meter di dua titik ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta yakni Km 37+319-Km 37+304 sepanjang 15 meter serta di Km 37+279-Km 37+159 sepanjang 120 meter.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan rekonstruksi rigid pavement dimaksud," ucapnya.

Baca Juga: Jelang New Normal, Jasa Marga Catat Ada 100 Ribu Kendaraan Menuju Jakarta

Ia juga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa