Gelar Kopdar Kelima, YLCJ Bentuk Panitia Family Gathering dan Perkenalkan Member Baru

Wisnu Andebar - Senin, 6 Juli 2020 | 12:26 WIB

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar kelima (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Yamaha Lexy Community Jakarta (YLCJ) menggelar kopdar di Kampung Main Cipulir, Jakarta Selatan pada Minggu (5/7/2020).

Kopdar kelima kalinya yang digelar sepanjang tahun 2020 ini merupakan agenda rutin YLCJ guna menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi.

Meski sempat tertunda beberapa kali karena adanya pandemi Covid-19, kopdar bulanan kali ini berjalan lancar sesuai rencana yang membahas kegiatan untuk jangka waktu ke depan.

"Dalam kopdar kali ini kami membentuk panitia dan susunan acara family gathering YLCJ 2020," kata Baba Zeal, selaku founder YLCJ kepada GridOto.com, Senin (6/7/2020).

Baca Juga: Sebentar Lagi Genap Berusia 2 Tahun, Yamaha Lexi Community Jakarta Akan Rayakan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

"Selain itu, juga ada perkenalan sekitar lima sampai sepuluh orang pra member dan siap masuk menjadi member resmi YLCJ," sambungnya.

Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar kelima

Dalam kopdar yang dihadiri sekitar 40 member dan pra member ini, berlangsung meriah karena di akhir acara ada pembagian doorprize, foto bersama, acara bebas, dan ditutup dengan rolling thunder.

"Semoga kopdar bulanan selanjutnya bisa jauh lebih banyak lagi yang hadir, dan enggak kalah seru dari kopdar kali ini," pungkasnya.

YLCJ resmi terbentuk sejak 28 Juni 2018, dan kini total sudah memiliki 110 member resmi.

Baca Juga: Tunda Family Gathering, Yamaha Lexi Community Jakarta Bagikan Vitamin dan Kurma

Bagi pemilik Yamaha Lexi yang mau bergabung dengan komunitas ini bisa melalui media sosial Facebook yamahalexicommunityjakarta.

Bisa juga dari Instagram @y_l_c_j,
Atau ke divisi humas di nomor 0812-9857-8435 atas nama Januar arsyad JKT  017.

Untuk info seputar kegiatan YLCJ bisa mengunjungi channel YouTube YLCJ Yamaha Lexi Community Jakarta atau Baba ZeaL ylci_ylcj_001.