Video Terbaru GridOto Tips, Tips Menjaga Kebersihan Interior Mobil

Dylan Andika - Jumat, 26 Juni 2020 | 16:00 WIB

Tips Bersihkan Interior Mobil Sendiri, Dari Karpet hingga Plafon (Dylan Andika - )

GridOto.comKebersihan sebuah mobil tidak hanya dinilai dari luarnya saja, tapi juga pada sisi interiornya.

Namun, terkadang membersihkan interior mobil memiliki kesulitannya sendiri.

Hal ini dikarenakan bagian interior mobil biasanya terdiri dari berbagai jenis material yang memerlukan perlakuan berbeda-beda.

Nah di video terbaru GridOto Tips kali ini, Christian Revel Setiono, Managing Director dari Crystal Gloss Auto Protection, akan berbagi pengetahuan dan tipsnya seputar membersihkan bagian interior mobil secara detail dan mendalam.

Christian akan menjelaskan tentang bagaimana cara kita membersihkan interior mobil secara umum, peralatan apa saja yang dibutuhkan, serta merawat komponen berlapis kulit agar tetap awet.

Ilustrasi interior mobil

(Baca Juga: Membersihkan dan Merawat Interior Mobil Tidak Sulit, Berikut Tipsnya)

Buat kalian yang bingung bagaimana cara membersihkan noda dari material yang rawan rusak seperti pada bagian karpet dasar dan plafon, di sini juga akan dibahas secara tuntas.

Tidak sampai di situ, terakhir Christian juga punya tips untuk menjaga kebersihan mobil dengan disinfektan di masa pandemi seperti ini.

Makanya, yuk jangan lewatkan video GridOto Tips terbaru yang satu ini dan jangan lupa juga untuk tekan tombol like jika kalian menyukainya.

Bagi yang punya pertanyaan atau ingin berbagi tips seputar perawatan mobil lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom comment.

Tonton terus video-video GridOto Tips, dan subscribe channel Youtube GridOto Tips serta tekan tombol notifikasi supaya kalian tidak ketinggalan video-video terbaru dan menarik lainnya.