Kocak Nih! Toyota AE86 Disopiri Drift King Keiichi Tsuchiya Lawan Nissan GT-R Tapi Sopirnya Amatiran, Siapa yang Menang?

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 23 Juni 2020 | 19:37 WIB

Ini sih udah termasuk Top Ten Anime Battle kalo kata kids zaman now (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Oke... Toyota AE86 yang melawan Nissan GT-R ini bukan rekonstruksi adegan film Initial D, tapi betulan dipakai di sirkuit.

Jadi enggak ada Fujiwara Takumi yang adu kebut bareng Takeshi Nakazato dengan background lagu 'Back on the Rocks' dari Mega NRG Man. Itu sih berujung GT-R yang nyungsep ke pagar pembatas, hehehe...

Seandainya Nissan GT-R tapi sopirnya amatiran diadu dengan Toyota AE86 yang disopirin pembalap, siapa yang bakal menang?

Dalam video ini, ada dua Toyota AE86 dan sebuah Nissan GT-R (BNR34). Nah disini twistnya Sob...

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Mesin 4A-GE Toyota Corolla AE86 yang Beken di Initial D Ternyata Dikembangkan Yamaha!

Semakin jago orangnya, maka disuruh pakai mobil yang tenaganya paling rendah.

Toyota AE86 Trueno pertama yang sudah di tune oleh BOSS hingga berdaya 197 dk disopiri oleh Manabu 'MAX' Orido, seorang pembalap Jepang yang berkompetisi di ajang Super GT.

Sedangkan Toyota AE86 kedua hanya punya power 162dk, tapi sopirnya adalah Keiichi Tsuchiya yang punya gelar Drift King!

Lalu Nissan GT-R R34 (BNR34) yang mesin standar RB26DETT dengan kubikasi 2.600cc powernya sudah tumpah-tumpah sampai 276 dk disopiri oleh host yang jelas-jelas amatir.

Jadi bagaimana hasil balapan amatiran pakai Nissan GT-R VS pembalap pakai Toyota AE86 Trueno? Tonton langsung saja deh biar seru di video ini: