Simak Nih, MG Motor Indonesia Punya Showroom Digital di Kawasan BSD, Tangerang

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 23 Juni 2020 | 15:51 WIB

Digital Showroom MG di kawasan The Breeze, BSD, Tangerang (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Memasuki masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Morris Garage (MG) Motor Indonesia memperkenalkan fasilitas outletnya di kawasan The Breeze, BSD, Tangerang, (23/6/2020).

Fasilitas di outlet ini dirancang serba digital, namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan, serta menerapkan social distancing.

Uniknya, teknologi digital yang diadopsi berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar, dan secara resmi outler ini disebut digital showroom.

Vedhit/GridOto.com
Tampilan luar digital showroom MG Motor Indonesia di The Breeze, BSD, Tangerang


Hasil kerja sama dengan Eurokars, MG Motor Indonesia sebenarnya telah mendirikan dua outlet yang mengadopsi teknologi ini.

Baca Juga: Infotainment MG ZS Cuma Ramah Buat Pengguna Smartphone Berbasis IOS?

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," ujar Arief Syafrudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia di Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Digital showroom tersebut dapat memberikan pengalaman baru untuk konsumen dalam mengeksplore unit MG pilihannya.

Vedhit/GridOto.com
Digital interactive table di showroom MG Motor Indonesia, di The Breeze, BSD, Tangerang


“Tidak hanya itu, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” terang Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia.

Saat ini outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, mulai dari Jabodetabek hingga Bandung.

Baca Juga: Morris Garage Umumkan Tiga Jaringan Dealer Mereka di Indonesia, Mengusung Konsep 3S, Dikelola Andalan Motor Group

Seluruhnya telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

Vedhit/GridOto.com
Layar digital interactive di showroom MG Motor Indonesia, di The Breeze, BSD, Tangerang


Selain itu, lima outlet juga telah menerapkan 3S (sales, service, dan spare-parts), yang dapat dikunjungi di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Soekarno-Hatta, Bandung.

Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk, dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars.