Marc Marquez Dikabarkan Hanya Akan Bertahan 2 Tahun Lagi di Honda, Terkait Kontrak Sang Adik di Repsol Honda

Eka Budhiansyah - Selasa, 16 Juni 2020 | 18:35 WIB

Marc Marquez dibilang hanya akan bertahan 2 tahun lagi di Honda (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com - Rumor terus berhembus kencang tentang posisi Alex Marquez yang merupakan adik kandung Marc Marquez di tim Repsol Honda.

Rumornya itu mengatakan kalau Pol Espargaro yang saat ini merupakan pembalap pabrikan tim KTM akan menggeser Alex Marquez di Repsol Honda musim MotoGP 2021.

Itu artinya, Alex hanya akan menjalani peran satu tahun sebagai rekan setim Marc Marquez di tim pabrikan Honda itu.

Akibat rumor ini, banyak muncul spekulasi kalau Marc Marquez seolah tak terima perlakuan Honda kepada adiknya tersebut, salah satunya seperti yang diucapkan Carlo Pernat

Baca Juga: Tak Hanya Soal Kembangan, Ban Motor MotoGP Enggak Cocok Dipakai di Jalan Raya Karena Ini

"Sejujurnya, saya tidak ingin bersama dengan Puig (Alberto Puig, Tim Manajer Repsol Honda; red) ketika nanti pertama kali dia bertemu Marquez bersaudara di pit," aku Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP.

Pria yang juga mantan manajer Valentino Rossi ini yakin kalau akan muncul konsekuensi besar akibat apa yang dilakukan Honda.

"Saya khawatir bencana besar bisa terjadi di Honda. Anda dapat menyentuh segalanya kecuali Marc," bilang Pernat dilansir dari Motosan.es.

Nah, salah satunya yang diperkirakan oleh Pernat adalah tentang kontrak ekslusif Marquez yang baru diperpanjang selama 4 tahun itu akan menjadi lebih singkat loh!

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI YA >>>>>>>

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dikatakan oleh Loris Capirossi jika Rossi ingin membuktikan jika Yamaha salah tentang dirinya dan tentang posisinya yang diganti.. - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada