Bupati Cantik Nekat Trabasan Demi Antar Sembako, Aksinya Bikin Heboh Netizen

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 12 Juni 2020 | 20:05 WIB

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indiani berpose dengan motor trabas saat akan mengantarkan sembako (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan aksi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang rela trabasan membelah hutan demi mengantar sembako untuk para warganya.

Hal itu bisa sobat lihat dalam postingan yang diunggah akun Twitter @Lucky_HS pada 10 Juni 2020 kemarin.

Akun tersebut mengunggah foto saat  Indah mengendarai motor di tengah medan yang berlumpur di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Enggak cuma foto, ada juga video yang memperlihatkan Bupati cantik itu berjuang melewati trek off-road yang tergolong sulit.

Baca Juga: Ditanya Pilih BMW E32 Apa Dokter Cantik, Netizen Malah Salah Fokus dengan Tanda Dilarang Parkir, Dokter Fika: Wong Ayu Bebas

Kicauan ini pun mendapatkan banyak respon positif dari warga Twitter, terlihat sampai berita ini diturunkan sudah mendapatkan 1.300 likes dan 286 retweets.

Komentar netizen pun bermacam-macam, sebagian besar dari mereka mengapresiasi kerja keras sang Bupati.

@sangadj4957024: "Berani terjang tantangan, padamu aku bu,"

@cezkempitz: "Alhamdulillah. Semoga negeri ini tidak kekurangan pemimpin yang bisa mengerti, bukan hanya yang dimengerti. Salam hormat buat Ibu Bupati,"

@JoeOlife: "Bupati yg menantang n suka tantangan.
Saya yakin yg beginian ini joss kebijakanya. Hee,"