Solusi Berlangganan Mobil Baru Ala Toyota dengan KINTO ONE, Enggak Perlu Repot Bayar Servis dan Pajak Kendaraan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 12 Juni 2020 | 16:30 WIB

Toyota Avanza Veloz yang dipajang di Booth Toyota. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Bagi kalian yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan, layanan KINTO ONE yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bisa jadi pilihan menarik.

Yup, KINTO ONE hadir sebagai solusi untuk berlangganan mobil baru dari Toyota dengan mudah dan tanpa repot, karena pelayanannya yang serba online.

Produk layanan ini juga merupakan yang pertama di Indonesia, sejalan dengan inisiasi Toyota secara global yang mulai bertransformasi menjadi perusahaan penyedia layanan mobilitas (mobility company).

Baca Juga: Pembiayaan Kendaraan Toyota Astra Financial Services Mekar di Tengah Pasar Otomotif yang Turun 

"Berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif," ujar Agus Prayitno, selaku Presiden Direktur TAF dalam siaran resminya, Jumat (12/6/2020).

"Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia," lanjutnya.

Dok. TAF
KINTO ONE, layanan berlangganan mobil baru yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Financial Services (TAF).

Agus menambahkan, dengan membayar biaya berlangganan setiap bulannya, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai kendaraan pribadi.

Adapun biaya berlangganan ini sudah meliputi biaya lainnya seperti perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.