Pengen Bikin Motor Custom Di Bekasi? Intip Harga Dari AKA Garage Yuk!

Yuka Samudera - Kamis, 11 Juni 2020 | 21:52 WIB

Segini paket harga yang ditawarkan AKA Garage, bengkel custom asal Bekasi. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Bengkel custom AKA Garage yang berada di bilangan Bekasi ini menawarkan beberapa paket motor custom yang menarik sob.

Lokasinya ngga jauh dari mall terkenal Summarecon Mall Bekasi, bengkel custom ini memang lumayan cukup dikenal seantero Bekasi dan sekitarnya.

Nah jika sobat kebetulan berdomisili di Bekasi dan kepengen bikin motor custom, namun masih belum ada gambaran soal harga, yuk kita intip penawaran paket harga custom bike dari AKA Garage!

Adip selaku owner AKA Garage memberikan fleksibilitas kepada calon customernya untuk memilih bahan motor dan konsep apa yang nanti dia inginkan, tentunya dengan penyesuaian konsep dan part custom yang digunakan sob.

"Saya sengaja memberi paket modifikasi custom biar customer juga tahu perincian apa saja mas. Nah makanya saya juga kasih dua opsi, biaya paket modifikasi exclude motor atau motornya kita yang carikan dan sekalian dicustom," buka Adip.

AKA Garage
AKA Garage, bengkel custom di Bekasi yang digawangi seorang lulusan arsitektur.

"Nah dari range harga juga saya bedakan nih mas. Ada dua kategori, ada paket harga untuk motor bahan dibawah 200 cc dan dari 200 cc keatas," lanjutnya.