Piaggio Indonesia Umbar Promo Servis, Dari Free Check Up Hingga Diskon Sparepart!

Harun Rasyid - Jumat, 5 Juni 2020 | 19:50 WIB

Servis Vespa di dealer resmi (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Selain mengumbar promo pembelian unit, PT Piaggio Indonesia kini juga menghadirkan promo menarik soal perawatan kendaraan.

Promo servis dari pabrikan skuter asal Italia ini disebut 'Live More With A New Start'.

Dalam keterangan resminya, berbagai dealer Piaggio di Indonesia selama Juni 2020 memberikan setiap pemilik Piaggio dan Vespa penawaran menarik untuk pemeriksaan rutin di bengkel resmi.

Pemilik Vespa maupun Piaggio akan mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan di 9 komponen, yang terdiri dari pengecekan busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, serta tuas rem.

Baca Juga: Piaggio Hadirkan Program Spesial Selama Juni 2020, Beli Motor Dapat Bonus Voucher Jutaan Rupiah

Setelah pengerjaan inspeksi pada semua komponen dilakukan, akan dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) yang dapat memastikan bahwa skuter yang diservis sudah dalam keadaan aman dan siap bawa riding.

Setelah itu, dalam waktu sekitar 15 menit pemilik motor bakal mendapatkan informasi mengenai apa saja yang perlu diperhatikan agar skuter kesayangannya tetap sehat.

Istimewa
Promo gratis check up dan diskon sparepart Piaggio dan Vespa


Ketika semua pengecekan selesai, namun ada part yang rusak Piaggio Indonesia juga menawarkan potongan harga sebesar 10 persen untuk setiap pembelian suku cadang senilai hingga Rp 350 ribu.

Untuk pembelian sparepart di atas harga Rp 350 ribu, bakal dapat potongan 20%.

Baca Juga: Vespa GTS 2020 Hadir Dengan Warna Baru, 'Dasinya' Sama Semua?

Promo Live More With A New Start merupakan bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi penggemar Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Nah buat yang skuternya udah mulai kerasa enggak enak saat dikendarai, bisa tuh sob manfaatin promo ini di dealer Piaggio terdekat.