Gawat! Marc Marquez dan Valentino Rossi Tidak Masuk di Daftar 100 Atlet Penghasilan Tertinggi 2020

Eka Budhiansyah - Kamis, 4 Juni 2020 | 12:54 WIB

Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak termasuk dalam daftar 100 atlet penghasilan tertinggi 2020 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Marc Marquez dan Valentino Rossi harus menelan pil pahit di tahun ini, lantaran dua pembalap top MotoGP ini tidak masuk daftar 100 atlet dengan penghasilan tertinggi 2020.

Oh ya! Daftar 100 atlet penghasilan tertinggi 2020 ini dikeluarkan majalah ekonomi ternama asal Amerika Serikat yaitu Forbes.

Penghasilan atlet tertinggi kali ini disabet petenis Roger Federer yang meraup penghasilan total senilai US$ 106,3 juta atau setara Rp 1,537 triliun (kurs 1 USD = Rp 14.460 per 2 Juni 2020)

Marc Marquez dan Valentino Rossi pun harus pasrah lantaran penghasilannya jauh berbeda dari petenis asal Swiss itu.

Baca Juga: Mick Doohan Bilang Tidak Ada Pengembang Motor Sebaik Valentino Rossi

Cristiano Ronaldo, pemain sepakbola dari Juventus dengan penghasilan US$ 105 juta atau setara Rp 1,518 triliun, membayagi Roger Federer dari peringkat kedua.

Untuk peringkat ketiga kembali diraih pemain sepakbola yaitu Lionel Messi dengan raihan US$ 104 juta atau senilai Rp 1,504 triliun.

Nominal penghasilan ini berasal dari gaji dan juga kontrak sponsor yang bisa didapatkan oleh para atlet.

Untuk atlet motorsport, Lewis Hamilton berhasil masuk di daftar 100 atlet penghasilan tertinggi 2020, tepatnya di posisi 13.

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI YA >>>>>>>

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ternyata cover sok depan di motor MotoGP bukan sekedar hiasan untuk bergaya.. Tapi ada fungsi utamanya dari cover berbahan carbon tersebut.. Siapa nih yang baru tau kalo cover sok depan punya fungsi tersendiri?? - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada