Modifikasi Honda Phantom Street Bobber Ini Punya Cerita Unik Loh!

Yuka Samudera - Jumat, 29 Mei 2020 | 15:49 WIB

Honda Phantom dirombak dan disegarkan kembali menjadi street bobber. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Modifikasi Honda Phantom yang dirombak dari cruiser ke street bobber oleh Minority Custom Motorcycle ini ternyata punya cerita unik loh.

Nah usut punya usut, pemilik modifikasi Honda Phanton ini ternyata benar-benar merawat motor ini hingga saat ini. Wah loyal banget ya!

"Owner motor ini Pak Gik. Beliau dulu berkuliah memakai motor ini, nah makanya bisa dibilang motor ini memiliki sejarahnya sendiri di kehidupan beliau," buka Jonathan, builder Minority Custom Motorcycle yang modifikasi Honda Phantom

Minority Custom Motorcycle
Ownernya bernama Pak Gik, pria berusia 65 tahunan yang masih memiliki jiwa muda!
Karena Pak Gik sendiri merasa sudah saatnya kuda besi kesayangannya 'lahir kembali', akhirnya beliau beserta Jonathan menentukan konsep yang dipilih, yaitu street bobber.

"Beliau meminta agar motornya bisa dibikin kembali muda, biar jadi pusat perhatian di jalan hehe. Nah makanya beliau dan saya sepakat memilih konsep street bobbe," tukas Jonathan.

Minority Custom Motorcycle
Tangki masih dipertahankan aslinya. Namun direpaint agar kembali segar.
"Alasannya masih cocok dengan bentuk orisinalnya yang cruiser, tinggal dipermak sedikit saja, motor sudah kelihatan ganteng dan kekar," tambahnya.

Baca Juga: Ogah Punah, Honda Phantom Dimodifikasi Dari Cruiser Jadi Street Bobber