Gara-gara Pengendara Motor Daihatsu Ayla Ini Harus Pasrah Nyungsep ke Kali, Gini Kronologinya

Dia Saputra - Rabu, 27 Mei 2020 | 10:20 WIB

Personel Sudin PKP Jakarta Timur saat proses evakuasi Daihatsu Ayla dari kali di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2020) (Dia Saputra - )

GridOto.com - Daihatsu Ayla nyungsep dengan kondisi bodi belakang menghadap ke atas dan bumper depan masuk ke kali.

Dengan kondisi seperti ini, bisa ditebak bumper LCGC ini pasti penyok akibat jadi tumpuan bodinya.

Kejadian yang melibatkan Ayla bernomor polisi B 2941 TKA ini berlangsung di Jalan Mawar Kalisari RT 03, RW 11 Kelurahan Kalisari, Pasar ReboJakarta Timur pada Selasa (26/05/2020).

Melansir TribunJakarta.com, penyebab kejadiannya adalah karena pengemudi Ayla berkelir putih itu panik dan mencoba menyelamatkan pemotor yang ngerem mendadak di depannya, agar tidak terjadi tabrakan.

Baca Juga: Agya Ayla SoliDaritas dan Freeline Car's Owner Community Berkolaborasi Gelar Baksos di Padang

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan Karena tidak sempat mengerem alhasil pengemudi banting setir ke kali hingga terperosok.

Beruntung pengemudi, Bahtiar berhasil keluar dari mobil dalam keadaan selamat meski sempat mengalami syok akibat kecelakaan.

Personel Sudin PKP Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi mobil dari kali dengan kedalaman sekitar dua meter itu.

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Beruntun di Solo, Toyota Kijang Innova Ringsek Dihantam Truk, Daihatsu Ayla dan Satu Motor Ikut Jadi Korban