Suami Istri Kaget Motornya Raib, Langsung Lapor Polsek Purbalingga, Endingnya Bikin Ketawa Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 22 Mei 2020 | 10:15 WIB

Personel Polsek Purbalingga bersama suami istri yang lupa lokasi parkir Yama Mio GT miliknya. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Belum lama ini, sebuah kejadian lucu menimpa sepasang suami istri yang terjadi di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (19/05/2020).

Kejadian bermula saat petugas di Polsek Purbalingga menerima laporan dari Darsono (31) warga Purwareja Klambok, Banjarnegara yang datang bersama istrinya.

Pada laporan tersebut dikatakan saat Darsono dan istrinya hendak pulang, Yamaha Mio GT miliknya yang terparkir di depan Swalayan Harum, Jalan Jenderal Soedirman, Purbalingga, hilang.

"Informasi yang disampaikan, usai berbelanja di Swalayan Harum dan hendak pulang, sepeda motor yang diparkir di depan swalayan hilang. Akibatnya ia (Darsono) melaporkan kejadian ke Polsek Purbalingga," jelas AKP Subagyo, dilansir dari Tribunjateng.com.

Baca Juga: Pria Positif Covid-19 Nekat Mudik Naik Motor dari Jakarta ke Tasikmalaya, Polisi Siaga di Perbatasan, Muncul Langsung Disergap

Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Purbalingga kemudian diturunkan untuk mendatangi lokasi kejadian.

Setelah personel melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi, akhirnya Yamaha Mio GT yang dilaporkan hilang tersebut ditemukan.

"Sepeda motor ditemukan terparkir di depan Toko Ridho, bukan di depan Swalayan Harum tempat pelapor berbelanja. Diduga pelapor lupa lokasi parkir dan menyangka sepeda motornya hilang sehingga melapor ke Polsek Purbalingga," ujar AKP Subagyo.