Ringankan Dampak Pandemi Covid-19, Daihatsu Salurkan 50 Wastafel dan 2 Ton Beras Kepada Warga Karawang

Wisnu Andebar - Selasa, 19 Mei 2020 | 13:32 WIB

Daihatsu berikan bantuan kepada warga Karawang, Jawa Barat. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga Karawang, Jawa Barat untuk meringankan dampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa 50 wastafel portable diterima secara langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Halaman Makodim 0604 Karawang, Jumat pagi (15/5/2020).

Kemudian, bantuan itu langsung disalurkan kepada Satgas Covid-19 Karawang, serta Desa Margakarya, Desa Sukaluyu, dan Desa Kutanegara.

Selain itu, Astra Daihatsu Motor juga memberikan dua ton beras untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Baca Juga: Jumlah Penjualan Daihatsu di Jakarta Turun, Di Sumatera Merangsek Naik, Peringkat Akhir Sama Saja

Kepala Divisi General Affair ADM, Haryanto Nurya Hadiwijaya mengatakan, bahwa untuk menghadapi pandemi Covid-19, semua perlu bekerja sama.

"Kami berharap proses distribusi bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat, serta memberikan kontribusi positif," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (19/5/2020).

Sementara itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi ADM yang telah menyerahkan bantuan.

"Ini sudah yang kesekian kalinya Gugus Tugas menerima bantuan, semoga ini dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan," ungkap Cellica Nurrachadiana.