ARCI Bobocha Berbagi Sebagai Bentuk Kepedulian Dengan Sesama di Masa Pandemi Corona

Dia Saputra - Senin, 18 Mei 2020 | 12:18 WIB

Perwakilan member ARCI berkumpul di rumah wakil ketua chapter sebelum menuju ke Panti Asuhan Al Amanah. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Pada bulan Ramadan dan masa pandemi virus Corona banyak komunitas motor mengadakan kegiatan sosial seperti halnya yang dilakukan Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI).

Tidak hanya ARCI pusat, namun ARCI Bone Bolango Chapter (Bobocha) juga mengadakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan positif dari komunitas ini bertemakan ARCI Peduli Serentak Nasional yang berlangsung pada Minggu (17/05/2020).

Melansir Motorplus-Online.com, ARCI Bobocha menggelar baksos ke Panti Asuhan Al Amanah yang berlokasi di Desa Lomaya Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango.

Baca Juga: Yamaha Aerox 4, Harga Lebih Mahal Hampir 3X Lipat Dari Aerox 155 VVA, Tapi Kapasitas Mesin Cuma Segini

Meski sedang menggelar kegiatan sosial, ARCI tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak menimbulkan kerumunan massa dan tetap jaga jarak.

Oleh sebab itu hanya ada 15 member yang hadir dalam kegiatan sosial ini.

Selain itu, para member yang hadir dalam kegiatan ARCI Bobocha juga mengenakan masker seperti yang dianjurkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Para perwakilan ARCI yang ikut serta dalam kegiatan ini berkumpul di rumah wakil ketua chapter sebelum menuju ke Panti Asuhan Al Amanah.

Dok ARCI Bobocha
Perwakilan member ARCI menuju ke Panti Asuhan Al Amanah.