Wuling Almaz dan Confero NIK 2019 Dihantam Diskon Menarik di Dealer, Stoknya Terbatas!

Harun Rasyid - Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:17 WIB

Wuling Almaz di dealer (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Sebagai merek yang terhitung baru di Indonesia, Wuling cukup mendapatkan tempat oleh konsumen lewat beberapa produknya seperti Confero hingga Almaz.

Merek asal Tiongkok tersebut, menawarkan kendaraan dengan banyak fitur namun dibanderol lebih terjangkau di kelasnya jika dibanding dengan merek dari Jepang.

Nah, buat yang tertarik membeli Wuling Confero atau Almaz, kini ada diskon menarik untuk pembelian bulan Mei di salah satu dealernya.

"Untuk Confero dan Almaz kami masih ada stok NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2019, bagi pembelian bulan ini diskon Rp 15 juta," kata Johan, selaku Sales Representative di dealer Wuling Arista Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga: Keren Nih, Wuling Confero S Dibikin ALTO Look Pakai Ban Tebal

Johan mengatakan, diskon tersebut berlaku untuk pembelian cash atau kredit.

"Promo ini berlaku buat konsumen yang beli secara cash dan juga kredit, khusus kredit kini minimal DP-nya 20 persen dari harga kendaraan," ucapnya saat dihubungi GridOto.com.

Untuk diskon tersebut, Johan menyebut unit NIK 2019 sangat terbatas dan hanya berlaku di dealer Wuling Arista Depok.

Harun/GridOto.com
Wuling Confero terpajang di dealer


"Confero dan Almaz NIK 2019 ini unitnya sangat terbatas di dealer. Jadi bagi yang berminat bisa langsung datang atau menghubungi kami," sebutnya.

"Diskon ini juga hanya berlaku di dealer Wuling Arista Depok," tambah Johan lagi.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto VS Wuling Almaz. Sesama SUV Cina, Siapa Lebih Oke?

Soal harga unitnya, Wuling Confero kini dibanderol mulai Rp 150,8 juta untuk OTR Jakarta.

Sedangkan Almaz yang merupakan SUV, harganya mulai Rp 226,8 juta juta untuk tipe paling bawahnya yaitu 1.5S + T MT 7 seater.

"Bagi konsumen yang tinggal Depok, Tangerang, Bekasi hingga Cikarang. Harga OTR-nya beda Rp 1 juta lebih mahal dari wilayah Jakarta," tutupnya.