Tak ingin Direbut Honda! KTM Perpanjang Kontrak Empat Pembalap Mereka

Eka Budhiansyah - Selasa, 12 Mei 2020 | 16:25 WIB

Bos tim KTM di MotoGP, Pit Beirer akan segera perpanjang kontrak pembalap mereka (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com - Alberto Puig selaku tim manajer Repsol Honda jelaskan kalau Honda tertarik dengan Pol Espargaro untuk merekrutnya sebagai pembalap.

Banyak hal yang membuat hal itu terjadi, misalnya lantaran Cal Crutchlow yang sempat menyatakan ingin pensiun dari MotoGP.

Tidak hanya itu saja, kontrak Alex Marquez di tim Repsol Honda juga akan habis di akhir musim MotoGP 2020 dan belum diperpanjang.

Tapi KTM pun tidak ingin para pembalap mereka diambil Honda begitu saja.

Baca Juga: Ini Dia Perbandingan Gaji Marc Marquez dan Valentino Rossi, Juga 8 Pembalap MotoGP Lainnya

Pit Beirer selaku direktur motorsport KTM menegaskan, kalau mereka akan segera memperpanjang kontrak 4 pembalap mereka.

"Kami sebenarnya ingin memanfaatkan periode sebelum dimulainya musim MotoGP pada bulan Juli untuk memperpanjang kontrak dengan empat pebalap MotoGP kami saat ini," kata Beirer dilansir dari Speedweek.com.

Hal itu akan dilakukan meski seri MotoGP 2020 tidak berlangsung secara normal, artinya meski hanya berjalan 10 seri, bukan 20 seri seperti yang seharusnya dilakukan.

"Dengan kuartet pembalap ini, kami ingin melanjutkan tahun yang normal setelah tahun Corona. Niat kami adalah untuk memulai musim 2021 baru dengan pembalap saat ini dan menjaga tim tetap bersama seperti sekarang," kata Beirer.

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI >>>>>>>

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Gimana menurut sobat semua..., bakal kejadian kah Pol Espargaro pindah ke Honda di MotoGP 2021..?? - Baca berita selengkapnya di OtoRace.id dan tonton video seputar balap di YouTube Oto Race (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #polespargaro #ktm #ktmfactoryracing #readytorace #andreadovizioso #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danipedrosa #motorplus #otorace #otoraceid #gridoto #otomotif #stayathome #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada