Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ogah Libur Balapan, Sean Gelael 'Geber' Mobil Balap McLaren di Sirkuit Zandvoort Bareng Pembalap Indonesia Lainnya Secara Virtual

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 11 Mei 2020 | 20:24 WIB
Mobil Balap McLaren 650S GT3 yang dipakai Sean Gelalel di ajang Ramadhan Balap Indonesia.
Istimewa
Mobil Balap McLaren 650S GT3 yang dipakai Sean Gelalel di ajang Ramadhan Balap Indonesia.

GridOto.com - Musim balap mobil formula yang ditunda tidak membuat Sean Gelael libur balapan sepenuhnya selama pandemi Covid-19.

Pembalap Team Jagonya Ayam ini baru saja menjalani balap virtual “Ramadhan Balap Indonesia (RBI) 2020”, pada Minggu (10/5/2020) kemarin.

Bersama para pembalap Tanah Air lainnya, ia mengitari versi virtual dari sirkuit Zandvoort, Belanda menggunakan Mclaren 650S GT3.

Balapan di Grup A bersama ke-15 pembalap tercepat dalam ajang tersebut, Sean berhasil menyabet podium ke-3 setelah start dari posisi ke-8.

Baca Juga: Tidak Ada Jaminan di F1 2020, Awak Media Enggak Mau Meliput ‘Balapan Hantu’

Hasil tersebut tentunya tidak didapat dengan mudah, Sean harus menahan gempuran dari Fadhli Rachmat pada detik-detik akhir balapan untuk naik podium bersama pemenang dan runner-up, Fickry Segeir dan Jaka Siswoyo.

"Teman-teman pembalap simulator sangat cepat, tapi saya tetap senang dengan hasil balapan dan terutama dari silaturahmi virtual bersama para pembalap lain dan penggemar,” ujar Sean dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (11/5/2020).

Sean Gelael membalap di kokpit simulator miliknya.
Istimewa
Sean Gelael membalap di kokpit simulator miliknya.

Ia menambahkan, momen-momen tersebut merupakan hal yang dapat menjaga semangatnya selama pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Sesi balap virtual pemuda yang juga membalap bersama tim DAMS di kelas F2 pun masih berlanjut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa