Astra Motor Jateng Gelar Promo Pembelian Honda PCX, Scoopy, BeAT dan Vario. Banyak Bonus? Simak Caranya

Dia Saputra - Kamis, 7 Mei 2020 | 13:45 WIB

Saksikan Banjir Promo Honda dari Astra Motor Jateng. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) gelar promo khusus untuk konsumen yang hendak membeli skutik (skuter matik) Honda PCX CBS, Scoopy, BeAT CBS dan Vario 125 CBS.

Promo dari Astra Motor Jateng ini akan dikemas dengan tema "Banjir Promo Honda" yang diadakan melalui live Instagram @hondajateng pada Jumat, (08/05/2020) pukul 13.00 sampai 13.30 WIB.

Saat dikonfirmasi GridOto, Gusi Ayu Putri, Corporate Communication Astra Motor Jateng membenarkan adanya promo tersebut.

Gusi mengatakan jika promo tersebut hanya berlaku saat live Instagram @hondajateng saja, artinya hanya berlaku selama 30 menit.

Baca Juga: Honda Supra X 125 FI Milik PT Pos Indonesia Jadi Penyalur Bantuan Pemerintah Kota Bandung, Segini Targetnya

"Pasalnya bagi konsumen yang membeli skutik tersebut (Honda PCX CBS, Scoopy, BeAT CBS dan Vario 125 CBS) saat promo akan mendapat voucher bensin satu tahun," jelas Gusi Ayu Putri.

Selain mendapat voucher bensin satu tahun, konsumen juga akan mendapat subsidi DP (Down Payment atau uang muka) sebesar Rp 1 juta.

"Promo ini hanya berlaku bagi konsumen yang membeli di live Instagram @hondajateng dan dengan sistem angsuran," katanya mengingatkan.

Baca Juga: Ada 5, Ini Pilihan Per CVT Bikinan KTC Kytaco Buat Honda Vario 150