Dirombak Semingguan, Upgrade Audio di Jimny Baru ini Bisa Tebus Datsun GO Bekas

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 18 April 2020 | 07:20 WIB

Peredaman full pintu hingga lantai kabin (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas modifikasi Suzuki Jimny baru yang fokus pada upgrade audio kreasi Cartens Auto Sound.

Baca Juga: Suzuki Jimny Baru Upgrade Audio, Rombakan Maksimal Sukses Dikemas Simpel

Cartens Auto Sound
Tweeter menempel apik di pilar A
Tidak ada ubahan apapun memang pada eksterior Jimny berkelir hitam ini. Namun ketika masuk ke kabin dan mendengarkan audio, baru deh terasa deh bedanya.

Cartens Auto Sound
Speaker Ground Zero dengan ukuran standar OEM terlihat manis
"Untuk Jimny baru ini kita upgrade simpel aja 2ways dengan full range speaker dan woofer custom baffle, amplifier dan subwoofer aktif di bawah jok", buka Eddie Soesanto, instalatur sekaligus bos Cartens Audio.

Yups penempatan subwoofer aktif sukses ditempatkan di bawah jok depan sebelah kiri. Sementara di bawah kolong jok depan bagian kanan ditempatkan power hydrogen high power amplifier dari Ground Zero.   

Cartens Auto Sound
Power amplifier dikemas rapi
"Setinggan akustik kami sendiri sudah buat standar mobil dengan desain Jeep. Itupun kami masih mempertahankan head unit bawaan plus pasang processor eksternal dan peredaman full," tambahnya.

Cartens Auto Sound
Head unit JVC standar masih tetap digunakan
Sementara peredaman yang juga menggunakan Ground Zero terlihat menyeluruh pada setiap sisi pintu. Plus peredaman full pada area lantai untuk mendapatkan isolasi kabin yang lebih optimal.