Program Home Service Mitsubishi Fuso Diskon 15 Persen, Buka 24 Jam Nonstop Setiap Hari

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 10 April 2020 | 14:10 WIB

Armada layanan Fuso Home Service (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Ada kabar gembira dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, buat konsumennya.

PT KTB memberikan layanan servis khusus bagi konsumen dalam situasi penyebaran virus Covid-19, yaitu menyediakan program “FUSO Home Service”.

Wabah yang menyebar selama satu bulan terakhir, tentu mempengaruhi aktivitas bisnis konsumen.

Imbauan untuk tetap di rumah atau menjaga jarak aman menjadi salah satu cara mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: V-Kool Akui Penjualan Turun Sejak Pertengahan Maret 2020 Akibat Virus Corona, Gencarkan Layanan Home Service

Namun, hal tersebut tidak selalu dapat dilaksanakan, mengingat beberapa sektor bisnis yang harus terus berjalan khususnya bidang logistik.

Pasalnya, banyak truk-truk yang masih beroperasi guna mendistribusikan kebutuhan pangan serta alat-alat medis ke seluruh penjuru negeri.

Hal ini membuat KTB berinisatif menyediakan layanan khusus FUSO Home Service sebagai layanan servis langsung di tempat konsumen berada.

“FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia," ujar Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga: Biar Biker Tetap di Rumah, Wahana Honda Buka Layanan Home Service, Mekanik Dilengkapi Masker dan Hand Sanitizer

Sehingga konsumen tidak perlu datang ke dealer untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Untuk mendukung kegiatan ini, KTB didukung dengan Mobile Workshop Service (MWS), yang telah dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part dasar layaknya di dealer resmi Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso berikan diskon sampai 15 persen untuk jasa service dan sparepart


Untuk menikmati layanan ini, maksimal jarak tempat konsumen dengan dealer terdekat adalah 20 km.

Agar layanan ini lebih efisien, konsumen diharapkan dapat melakukan service booking terlebih dahulu ke dealer resmi Mitsubishi Fuso terdekat untuk mengatur janji temu.

Baca Juga: Cegah COVID-19, Honda Kaltim Kalteng Berikan Layanan Home Service, Ini Daftar Nomor Telefonnya

Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan servis khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan diskon spesial untuk jasa servis dan penggantian sparepart sampai 15 persen.

"Konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk dengan mengerahkan armada MWS langsung ke lokasi konsumen berada," sebut Dony.

Dealer-dealer Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan Covid-19, dengan memastikan seluruh lingkungan dealer dalam keadaan bersih.

Mitsubishi Fuso
Ilustrasi penyemprotan disinfektan di dealer Mitsubishi Fuso


Caranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di area dealer secara berkala.

Baca Juga: Peugeot Aktifkan Layanan Home Service di Jateng dan DIY, Buat Pelanggan 'Worry Free'

Kemudian menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dealer dan hand sanitizer yang ditempatkan di area-area dealer.

"Truck Center kami juga tetap beroperasi selama 24 jam nonstop setiap hari. Sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini di luar jam operasional kendaraan dan tidak terjadi downtime pada kendaraan,” ucapnya.

Untuk mendapatkan program khusus FUSO Home Service, konsumen dapat mengecek lokasi atau bisa kontak dealer terdekat melalui website https://ktbfuso.co.id/dealer.