Mengebut Saat Hendak Ke Rumah Sakit Untuk Tes Covid-19, Pengemudi Lamborghini Ditangkap Polisi

Laili Rizqiani - Senin, 6 April 2020 | 14:05 WIB

Ilustrasi seorang pria diberhentikan polisi karena berkendara melebih batas kecepatan yang ditentukan. (Laili Rizqiani - )

GridOto.com - Seorang pria di Sydney, Australia ditangkap polisi karena mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas batas yang ditentukan.

Polisi melihat pengendara Lamborghini itu melaju dengan kecepatan 160 km/jam, padahal batas maksimum jalan yang dilewatinya adalah 90 km/jam.

Setelah diberhentikan, pria berusia 35 tahun itu mengaku tengah terburu-buru hendak pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes virus corona.

Alih-alih segera mengirimnya ke rumah sakit untuk menghindari virus itu sendiri, pihak berwajib mengeluarkan surat tilang dan menangguhkan SIM pengemudi tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Dipenjara Setelah Kejar-Kejaran dengan Polisi Karena Mengajari Anjingnya Menyetir

"Pengemudi seharusnya tidak melanggar peraturan jalan dalam keadaan apa pun," ujar Petugas Kepolisian Lalu Lintas, Michael Corboy dilansir dari thedrive.com.

Tidak disebutkan hasil tes pria tersebut positif covid-19 atau tidak, tetapi saat ini ia diharuskan menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah menjalani tes.