Hadapi Corona, Wealthy Gerak Cepat Hadirkan Hand Sanitizer Canggih

Harun Rasyid - Selasa, 17 Maret 2020 | 20:30 WIB

Wealthy Hand Sanitizer spray berukuran 50 ml (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Salah satu produsen aftermarket Tanah Air, Wealthy Group, melakukan terobosan dengan menghadirkan produk hand sanitizer di tengah pandemik virus Corona atau Covid-19.

Produk ini muncul setelah Wealthy Group mempostingnya di akun resmi instagram @wealthyotomotif, pada Selasa (17/3/2020).

Saat dikonfirmasi, Almus Hidayat, selaku Sales Manager PT WIP (Wealthy Group) mengatakan, produk hand sanitizer dari Wealthy ini baru akan dipasarkan dalam waktu dekat.

"Hand sanitizer minggu ini akan dirilis, di sosmed memang baru kami post. Nanti bisa dibeli lewat online kok," kata Almus kepada GridOto.com, Selasa (17/3/2020).

(Baca Juga: Daihatsu Tegaskan Virus Corona Belum Mengganggu Aktivitas Produksi dan Layanan Dealernya di Indonesia)

Almus mengungkapkan, hand sanitizer berukuran 50 ml dari Wealthy ini berbeda dengan produk serupa yang biasa ditemui di pasaran.

Produk ini juga bisa digunakan sebagai disinfektan, sehingga bisa membersihkan interior mobil dari bakteri yang terbawa oleh lingkungan luar saat kita masuk ke dalamnya.

Selain itu, bentuknya yang ringkas membuatnya bisa diletakan di saku celana.

Cocok banget nih dipakai para bikers sebelum dan sesudah melakukan aktivitas riding.

"Nah, produk kami ini bukan berbentuk gel, tapi spray atau gas semprot yang tidak membutuhkan air. Kalau gel kan perlu dicampur air," papar Almus lagi.

"Hand sanitizer ini bisa digunakan sebagai disenfektan untuk mematikan bakteri, dan bisa juga disemprot di ruangan untuk mengusir serangga," imbuhnya.

(Baca Juga: Tidak Kalah Berbahaya dari Virus Corona, Kecelakaan Lalu Lintas Renggut 3 Nyawa Tiap Jam!)

Lebih lanjut Almus menjelaskan, Wealthy Group ingin bergerak cepat menghadirkan hand sanitizer sebelum Corona menyebar luas di Indonesia.

"Hand sanitizer kebetulan saja sudah lama kami kembangkan dan akhirnya kami siap keluarkan. Lima tahun lalu sebelum produk ini hadir, kami juga pernah membuat hand cleaner untuk pembersih tangan pegawai bengkel. Wealthy hand sanitizer ini juga sudah dapat sertifikat dari Departemen Kesehatan," terang Almus.

"Bagi konsumen yang berminat, bisa membelinya nanti di official store kami di Tokpedia, Bukalapak dan Blibli. Rencananya hand sanitizer ini berada di kisaran harganya Rp 30 ribuan, untuk pembelian disarankan hanya di official store kami demi menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

WEALTHY Hand Sanitizer 50ml membersihkan semua kotoran dan membunuh 99% kuman dan virus penyebab penyakit berbahaya dan menular. Sangat aman digunakan pada anak-anak. Tidak perlu dibilas,cepat kering dan tidak lengket. *bisa anda dapatkan di Toko online store kami,ayo buruan,stock terbatas!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wealthy Group (Otomotif) (@wealthyotomotif) pada

Atau bagi yang berminat, bisa juga kunjungi langsung store Wealthy di alamat:

Jl. Daan Mogot Raya KM 18, Jakarta - 1180

Contact: (021-2252-2381)