Menunggu Sokbreker V-Rossi Khusus All New NMAX, Sebentar Lagi Sob!

Yuka Samudera - Jumat, 7 Februari 2020 | 14:00 WIB

Shockbreker Vrossi G2 Yamaha Nmax. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Tampilan sokbreker belakang OEM Yamaha NMAX memang sudah model tabung.

Namun bagi sebagian konsumen, proporsi sok standar tersebut agak kurang mantap dipandang.

Meski memiliki tabung nitrogen, tapi dengan warna yang "biasa saja" seperti kurang untuk mendukung penampilan motor yang sudah ganteng.

Salah satu cara "mendandani" piranti sokbreker Yamaha NMAX adalah mengganti sokbreker aftermarket, salah satunya produk keluaran V-Rossi.

"Kita sekarang sudah tersedia sokbreker khusus Yamaha NMAX (lama) namanya V-Rossi G2. Harga sepasang kita lepas seharga Rp 500 ribu," Tukas Kevin, marketing V-Rossi Authorized Store di Jl. Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Shockbreker VRossi G2
Ada yang unik di shockbreker ini, yaitu kalau sobat bisa lihat, mirip-mirip tampilan sokbreker keluaran Ohlins. Khususnya dari segi tampilan warna.

"Selain mendongkrak penampilan lebih eksklusif. Juga menambah tingkat rebound dari shockbreker itu sendiri." Jelas Kevin.

Nah ketika GridOto tanya apakah sokbreker ini bisa dipasang ke Yamaha All New NMAX, Bro Kevin menjawab lugas.

"Untuk soal itu, kami masih berusaha secepatnya mendevelop. Pastinya jika sudah final, kami akan langsung pasarkan secepatnya." katanya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sudah pada Tahu produk terbaru kami untuk Motor Vespa Matic..Shock Absorber untuk Vespa Sprint & Primavera 150 3v/iget, dengan penyetelan (click) kekerasan yang dapat disesuaikan dengan karakter pengguna sehingga nyaman untuk digunakan. Dengan dua varian warna pada springnya (Black & Titanium) membuat penampilan Vespa brader semakin menawan dan gagah .Sudah bisa dibeli di toko2 Variasi Vespa terdekat dikota kalian #shokvespa#shockvespa #shockvespamatic #vrossishock#supportlocalbrandindonesia

A post shared by Velg Rossi (@vrossi.official) on