Sempat Diguyur Hujan, Gelaran Honda BeAT Day di Cibubur Junction Tetap Seru, Dimeriahkan Budi Doremi!

Dia Saputra - Senin, 3 Februari 2020 | 10:03 WIB

Para bikers berkumpul terlebih dahulu sebelum berangkat ke Honda Beat Day (HBD) pada Sabtu (01/02/2020). (Dia Saputra - )

GridOto.com - Main dealer Honda Motor PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta-Tangerang, menggelar kegiatan Honda Beat Day (HBD) pada Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh bikers dari berbagai klub dan komunitas matic yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Walau sempat diguyur hujan, para bikers dari berbagai klub dan komunitas matic AHJ tetap bersemangat untuk berangkat menghadiri dan meramaikan acara HBD.

Para bikers ini berkumpul di Wahana pasar minggu terlebih dahulu sebelum ke lokasi HBD yang digelar di Cibubur Junction, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Daftar Harga Honda All New BeAT di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas, Mulai Rp 16 Jutaan!)

Sebelum kelokasi acara, para bikers ini melakukan touring melalui Jalan Pasar Minggu - TB Simatupang - Pasar Rebo - Jalan Raya Bogor - Jalan PKP dua wetan - Jalan Raya Cibubur.

Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community WMS, Jakarta dan Tangerang pun turut hadir dalam gelaran HBD ini.

Gelaran HBD tersebut terlihat sangat ramai, selain para bikers para pengunjung Cibubur Junction juga turut memeriahkan acara ini.

Hondacommunity.net
Komunitas Matic yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memeriahkan kegiatan Honda Beat Day (HBD).