Muncul Naik 911 Carrera S, Ini Dia Bos Baru Porsche Indonesia

Harun Rasyid - Rabu, 29 Januari 2020 | 12:56 WIB

Jason Broome (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Porsche di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama Januari ini resmi berganti pimpinan.

Managing Director Porsche Indonesia kini dipegang oleh Jason Broome, yang sebelumnya memperkenalkan dan memimpin Porsche di Mongolia dari tahun 2013 sampai 2018.

Selain itu, bos baru Porsche di tanah air tersebut juga memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam industri otomotif di segmen mewah.

Harun/GridOto.com
Porsche Centre Jakarta


Jason Broome tercatat pernah memegang market kendaraan di tujuh negara, mulai dari Cina, Hong Kong, Kenya, Makau, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi dan Sri Lanka.

(Baca Juga: Video Porsche 911 Carrera 4S Dipakai Ngebut di Film Bad Boys for Life, Intip Spesifikasinya)

Shaun Domoney, selaku Group Chief Operating Officer Eurokars Group yakin Jason mampu memperkuat Porsche di Indonesia.

"Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mewah, kami percaya ia dapat memperkuat merek Porsche di Indonesia," kata Shaun, Rabu (29/1/2020).

Jason Broome datang dengan Porsche 911 Carrera S


Ditemui di Porsche Centre Jakarta, Rabu (29/1/2020), Jason yang muncul dengan mengemudikan Porsche 911 Carrera S, mengaku senang berkesempatan memimpin Porsche untuk pasar sports car tanah air.

"Tentu saya senang berada disini, saya juga baru dua minggu berada di Indonesia," ujar Jason Broome.

"Mengenai strategi tentu adalah meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada customer Porsche dan juga nanti kami juga akan meluncurkan mobil baru tahun ini," tutup Jason kepada GridOto.com.

(Baca Juga: Harley-Davidson Sampai Porsche Macan, Ini Koleksi Kendaraan Eks Bos Jiwasraya Hary Prasetyo. Totalnya Rp 7 Miliar Lebih)