Enggak Cuma Jualan, RC Motogarage Terima Jasa Perbaikan Helm Hingga Repair Wearpack

Harun Rasyid - Minggu, 26 Januari 2020 | 14:40 WIB

Ilustrasi helm AGV K-3 SV di RC Motogarage (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Selain punya keunggulan dari fitur safety yang canggih, helm branded atau premium juga terbuat dari material berkualitas tinggi.

Tapi helm tersebut juga perlu perawatan untuk menjaga kenyaman saat dipakai berkendara pemiliknya.

Namun karena terhitung jarang dijual di kebanyakan toko helm, helm premium seperti Shoei, Arai, Bell, HJC, Nolan, Simpson dan lainnya bila ada part yang rusak pemilik akan kesusahan mencari sparepart-nya.

Nah kebetulan, toko apparel RC Motogarage selain menjual helm dan kebutuhan riding para bikers ternyata juga menerima jasa perbaikan dan perawatan helm serta apparel lainnya.

(Baca Juga: Mau Beli Helm atau Jaket Branded Bekas Kondisi Like New? RC Motogarage Jual dengan Harga Miring!)

"Kami juga menerima jasa servis dan laundry helm, untuk servis helm kami juga bisa repair misalnya ganti busa atau visornya," kata Sena Pradipta, Social Media Marketing RC Motogarage Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Sena mengungkapkan, perbaikan apparel dan wearpack juga diterima di RC Motogarage.

"Apparel seperti racing suit juga bisa kami perbaiki misalnya ganti protector yang rusak atau ada bagian wearpack yang robek itu bisa kami jahit dan jadi bagus lagi," terang Sena kepada GridOto.com.

Ilustrasi wearpack Kushitani di RC Motogarage Jakarta


"Untuk biaya perbaikan wearpack tergantung tingkat kerusakan dan protector dari merek wearpacknya. Ganti protector kisaran biayanya Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta. Kalau jahit wearpack biayanya berkisar Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribuan," tambahnya.

(Baca Juga: 4 Pilihan Helm yang Bikin Kamu Makin Stylish Saat Riding, Bisa Menaikkan Gengsi Juga Sob!)