Jemput Bola, Digital Custom Competition All New NMAX 155 Menyambangi Sekolah

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 24 Januari 2020 | 10:12 WIB

Siswa SMK mencoba bikin desain digital All New NMAX 155 (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Seperti diketahui Digital Custom Competition All New NMAX 155 saat ini sudah digelar. Berjalan dengan dihelatnya event Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020.

Antusias tinggi dan kreativitas peserta Digital Custom Competition ini memang beragam. Bahkan sudah menjaring minat kaum milenial termasuk yang masih duduk di bangku sekolah.

Ivan Casagrande Momot
Digital Custom Competition All New NMAX lahirkan kreasi keren
Nah, menyadari hal itu GridOto bareng Yamaha menyosialisasikan Digital Custom Competition All New NMAX 155 langsung ke beberapa SMU atau SMK. Perdana sosialisasi kontes ini menyambangi SMK Tunas Grafika Informatika, Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

"Para peserta yang notabene anak sekolahan ini sangat antusias. Tadi yang ikut sosialisasi Digital Custom Competition All New NMAX ini ada 35 orang dan sudah submit karya sampai 40" kata Bagus selaku Marketing Communication GridOto.com.

Peserta sosialisasi ditantang untuk menciptakan konsep modifikasi digital All New NMAX 155 yang unik dan keren. Desain terbaik akan terpilih menjadi pemenang dan dimumkan selama periode Customaxi x Yamaha Heritage Built

Bagus
Peserta sosialisasi Digital Custom Competition All New NMAX 155 SMK Tunas Grafika
Kompetisi desain ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional. Cara untuk ikutan, peserta bisa lebih dulu mengakses microsite www.customaxiyamaha.com. Selanjutnya download desain template motor Yamaha All New NMAX 155 dengan software desain yang anda kuasai (Photoshop, dll).

Peserta bebas berkreasi bikin desain All New NMAX 155 yang menarik dan fungsional. Tapi tanpa mengubah atau menghilangkan karakter desain bodi asli Yamaha All New NMAX 155.

Hanya diperbolehkan untuk mengkreasikan desain grafis yang diinginkan di dalam area part body cover. Dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan part-part aksesoris di luar materi yang sudah di download.

Bagus
Konsep desain hanya pada area body cover
Pada area body cover yang bebas dikreasikan, peserta dilarang memasukan unsur provokatif atau negatif (SARA, lambang yang dilarang, afiliasi kepada kelompok radikal, dll) kedalam materi desain. Nah yang menarik peserta bebas untuk kreasi digital custom competition All New NMAX 155 sebanyak-banyaknya.

Selanjutnya sosialikasi Digital Custom Competition All New NMAX 155 akan menyambangi SMK Bina Informatika, Bintaro.