Wahana Honda Hadirkan Layanan 24 Jam Selama Libur Natal dan Tahun Baru, Simak Nih Keuntungannya!

Wisnu Andebar - Senin, 23 Desember 2019 | 21:05 WIB

Layanan siaga 24 jam Wahana Honda tetap beroperasi selama libur natal dan tahun baru 2019. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Sambut libur natal dan tahun baru, PT Wahana makmur Sejati (WMS) pastikan layanan siaga 24 jam tetap beroperasi.

Dealer motor dengan merek Honda di wilayah Jakarta-Tangerang ini bakal menghadirkan Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) sepanjang masa liburan.

Mulia, selaku Head of Customer Care Wahana Honda mengatakan, hal ini dilakukan guna menjaga kenyamanan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang, jika suatu saat mengalami gangguan teknis di jalan.

Mengingat libur natal dan tahun baru merupakan suatu perayaan yang sangat dinantikan.

(Baca Juga: Bersama Konsumen, Wahana Honda Tanam 10 Ribu Pohon Bakau di Pesisir Jakarta)

"Demi menjaga rasa gembira liburan, Wahana siagakan layanan HELP 24 jam, agar memberikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktifitas perayaan natal dan momen pergantian tahun,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (23/12/2019).

Mulia menjelaskan, jika konsumen mengalami gangguan teknis pada motornya selama di perjalanan, dapat mengggunakan layanan ini dengan mudah.

Caranya dengan menghubungi nomor telepon layanan 24 jam Wahana HELP di (021)1500-989.

Konsumen juga dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021) 601-2044.

(Baca Juga: Begini Cara Wahana Honda Sambut Penutupan Tahun, Berbagai Promo Digelontorkan)

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan kalau layanan ini setara dengan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan dukungan mekanik handal bersertifikasi.

“Ini semua diberikan sebagai bentuk layanan maksimal Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang selama ini mempercayakan pilihan motor Honda sebagai alat transportasi harian,” tutup Mulia.