BREAKING NEWS: Gerry Salim Tak Lagi Balap Moto2 FIM CEV Repsol di 2020, Tapi ke Ajang ASB1000 ARRC

Eka Budhiansyah - Jumat, 13 Desember 2019 | 19:40 WIB

Gerry Salim dan Zaqhwan Zaidi membela tim Honda Asia Dream Racing di ASB1000 ARRC 2020 (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com - Pembalap muda Indonesia, Gerry Salim akan berkiprah di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020. 

Pembalap asal Surabaya, Jawa Timur ini berada di bawah bendera tim Honda Asia Dream Racing yang membalap di kelas Asia Superbike (ASB1000) dan bertandem dengan pembalap Malaysia, Zaqhwan Zaidi.

Kabar ini resemi diluncurkan dalam sesi konfrensi pers di sela ajang Sepang 8 Hours, di sirkuit Sepang, Malaysia (13/12).

Menjadi menarik, Gerry Salim dan Zaqhwan Zaidi akan memacu superbike terbaru Honda yang diluncurkan di ajang EICMA 2019 bulan lalu di Italia yaitu Honda CBR1000RR-R SP.

(Baca Juga: Franco Morbidelli Rasakan Beda Raihan Pole Position Antara MotoGP dan Sepang 8 Hours)

"Bersama kedua pembalap berbakat di tim dan motor baru, kami yakin bisa meraih kesuksesan di kancah balap motor 1000 cc dengan Honda CBR1000RR-R," ujar Hiroyuki Fujiwara, Senior Manajer Honda Asia Motor.

"Nantinya motor terbaru kami ini tidak akan balap di ARRC saja, tetapi untuk Suzuka 8 Hours, dan World Superbike," tambahnya.

"Kami sangat antusias menghadapi musim balap 2020," sambung Hiroyuki Fujiwara. 

Meski kini berada di bawah bendera Honda Asia Dream Racing, Gerry Salim merupakan pembalap binaan Astra Honda Racing Team.

LANJUT KE SINI SOB >>>>>>>

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ternyata sekelas pembalap MotoGP pun masih percaya takhayul . Berita selengkapnya klik otorace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #rins42 #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #pedrosa #moto2 #dimasekkypratama

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada