Keren! Demi HBD 2019, Dua Lady Biker Ini Ngegas dari Palembang ke Ambarawa

Dia Saputra - Senin, 2 Desember 2019 | 16:01 WIB

Nurhil Wida dari HBCP (Honda BeAT Club Pelembang) dan Rizki Teteo dari PLASTIC (Palembang Scoopy Matic). (Dia Saputra - )

GridOto.com - Ladies bikers yang satu ini selalu hadir dalam gelaran Honda Bikers Day (HBD), bahkan dirinya tidak pernah ketinggalan dalam hajatan akbar ini.

Seperti yang diungkapkannya saat ditemui GridOto.com pada gelaran HBD 2019 di Ambarawa, Sabtu (30/11/2019).

"Saya selalu menantikan gelaran HBD setiap tahunnya, karena disini saya bisa ketemu dengan komunitas Honda BeAT dari daerah lain dan komunitas lain yang hadir," Jelas Nurhil Wida dari HBCP (Honda BeAT Club Pelembang).

Saat ditemui GridOto.com di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Nurhil Wida yang akrab dipanggil Hilda ini cerita banyak tentang pengalaman selama touring.

(Baca Juga: Gelaran Honda Bikers Day 2019 Berakhir, Begini Keseruan Peserta di Lokasi)

"Touring yang berkesan sampai saat ini adalah saat hadir HBD di Pantai Pandawa Bali, karena di sana pertama saya touring nyebrang ke pulau Dewata," ungkapnya.

Bahkan tidak ada kata lelah bagi Hilda setiap touring kemana saja.

"Rasa lelah di jalan yang saya rasakan akan hilang saat sampai di suatu tempat dan bisa ketemu dengan saudara sesama bikers," ungkapnya.

Setiap komunitas motor yang ada di daerah yang dilewatinya selalu siap siaga membantu jika dirinya butuh bantuan.

(Baca Juga: Gilas Aspal Yogyakarta - Ambarawa, Rombongan Jurnalis Gunakan Honda ADV150 ke Honda Bikers Day)