Komunitas Pajero Sport Family Lantik Kepengurusan Baru dan Pra-Rapat Kerja di Ancol

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 2 Desember 2019 | 14:15 WIB

Komunitas Pajero Sport Family (PSP) lantik kepengurusan baru dan pra-rapat kerja untuk periode 2019-2022 di Horel Mercure Ancol. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Komunitas Pajero Sport Family (PSF) mengisi akhir tahun ini dengan kegiatan pra-rapat kerja, serta pelantikan pengurus pusat dan penasihat pengurus baru periode 2019 hingga 2022.

Acara yang berlangsung di Horel Mercure Ancol, Jakarta juga mendiskusikan beberapa hal, yang akan menjadi pedoman dalam aktivitas operasional komunitas tersebut selama periode kerja tiga tahun ke depan.

"PSF merupakan organisasi yang bukan hanya berisikan anggota yang memiliki mobil Mitsubishi Pajero," ujar Heru Firdausi, selaku Ketua Umum PSF 2019–2022, Sabtu (30/11/2019).

"Namun juga menjadi keluarga yang akan selalu membantu dan menopang satu sama lain," sambungnya dalam siaran resmi yang diterima oleh GridOto.com.

(Baca Juga: Pajero Sport Family Kopi Darat Bareng Indonesia Automotive Society)

Selain itu, Heru menginginkan untuk semua kebijakan akan hanya melalui satu pintu selama masa kerjanya, yaitu Ketua Umum.

Karena segala sesuatu pasti sudah dibicarakan di internal pengurus, sebelum diputuskan.

"Dengan itu, maka saya berharap semua elemen pengurus bisa dengan sukarela dan aktif untuk menjalankan tugas yang sesuai dengan bidangnya," tutupnya.

Istimewa.
Suasana pra-rapat kerja serta pelantikan pegurus pusat baru komunitas Pajero Sport Family (PSF).

Setelah dilakukan pelantikan, dilanjutkan dengan penyamaan visi dan misi pengurus dan pembahasan tentang proses hand over dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Ditutup dengan mengangkat program kerja secara umum yang akan dibahas secara lebih mendalam dalam rapat kerja berikutnya.