The Elite Showcase 2019 Dibuka, Suzuki Jimny Baru Bermuka Defender Curi Perhatian

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 23 November 2019 | 19:01 WIB

Suzuki Jimny Baru Little D dari DAMD (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - The Elite Showcase 2019 resmi dibuka pada hari ini, Sabtu (23/11) bertempat di Hall 2 dan 3 ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Event yang dihelat 2 hari hingga Minggu (24/11) sukses mengumpulkan 200 mobil modifikasi yang sudah terseleksi oleh para juri.

Ivan Casagrande Momot
Beberapa kontestan tampil dengan cember ekstrem
"Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta dari luar kota terutama merasa ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil lebih dari beberapa bulan,” kata Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019.

Ivan Casagrande Momot
Nissan Fairlady 350z dengan kaki kandas pakai airsuspension
Beragam mobil modifikasi hadir dengan gaya racing, elegan, VIP namun tetap dalam batasan yang proper.

Mengingat pada The Elite ini para peserta dinilai 3 juri dari Amerika Serikat yakni Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET. Dengan  mempertimbangkan 5 aspek meliputi engine, interior, eksterior, audio dan suspension.

Ivan Casagrande Momot
Jajaran Nissan Silvia dengan gaya racing yang kental
Kita bisa melihat jajaran BMW bergaya stance, Nissan GT-R dan Silvia bergaya racing, Alphard dengan gaya VIP, hingga McLaren, Ferrari atau Audi yang pakai wide body kit.

Namun satu kontestan lain yang cukup menarik perhatian ialah sosok Suzuki Jimny Baru Little D. Yups ini adalah modifikasi Jimny baru pakai body kit DAMD milik Pedro.

Ivan Casagrande Momot
Bumper depan belakang, pelek dan kap mesin custom