Raih Pole Position di MotoGP Malaysia, Fabio Quartararo Sudah Paham Permainan Marc Marquez

Nur Pramudito - Minggu, 3 November 2019 | 10:45 WIB

Berhasil meriah pole position di MotoGP Malaysia, Fabio Quartararo akui sudah paham dengan permaianan Marc Marquez (Nur Pramudito - )

GridOto.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil meraih pole position kelimannya musim ini di MotoGP Malaysia, Sabtu (02/11).

Pole position kali ini terasa spesial karena diraihnya di hadapan publik Malaysia yang menjadi kandang Petronas Yamaha SRT.

Perjuangan Quartararo pada sesi kualifiaksi dua (Q2) tidaklah mudah karena dirinya diikuti beberapa pembalap, salah satunya Marc Marquez.

Pembalap Prancis ini yakin bahwa apa yang dilakukan Marquez tersebut adalah bagian dari permainan pembalap Repsol Honda tersebut.

(Baca Juga: Usai Menjalani Otopsi, Jenazah Afridza Munandar Akan Dipulangkan ke Indonesia Hari Ini)

"Pada putaran pertama Marquez tertinggal. Jadi saya pikir jika dia ingin mengikuti kami, itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik," kata Quartararo dilansir GridOto.com dari Crash.

"Saya pikir itu adalah bagian dari permainan. Suatu hari saya mungkin akan melakukannya juga, saya pikir itu baik untuk kedua pembalap," jelas Quartararo.

Quartararo menyebut putaran pertama tidak berjalan dengan mudah, serta dirinya tidak punya pilihan meski diikuti Marquez.