Modifikasi Kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate Ala Sentul, Fitur Lengkap Kayunya Mantap!

Ivan Casagrande Momot - Senin, 2 September 2019 | 11:27 WIB

Kabin Mercedes-Benz Sprinter ala BAV (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Kunjungan kami ke PT Bahagia Audio Video (BAV) di Jalan Alternatif Sentul No.168, Sentul, Bogor menemukan 4 unit modifikasi Mercedes-Benz Sprinter yang tengah dan sudah dimodif kabinnya.

Di bawah komando perempuan cantik bernama Iranidya selaku Creative Director PT BAV, Ira sapaan akrabnya mengaku kalau BAV spesialis modifikasi Mercedes-Benz Sprinter.

"Seiring waktu BAV berkembang lebih besar melayani modifikasi interior untuk mobil, van dan bus. Saat ini spesialisasi kita di Mercedes-Benz Sprinter baik A3 Ultimate dan A2," buka Ira soal modifikasi Mercedes-Benz Sprinter,

Ivan Casagrande Momot
Ira, Creative Director PT BAV
Sebelum lebih jauh membedah kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate, kami tertarik untuk mengulas modifikasi eksterior.

Tidak ada ubahan radikal memang, tapi kalau lihat bumper depan A3 ini merupakan versi custom buatan BAV sendiri.

Ivan Casagrande Momot
Bumper depan custom berbahan fiberglass
"Untuk bodi kita memang bikin bumper depan custom bahannya dari fiberglass," tambah Ira. Bumper depan ini didesain simpel dengan tarikan garis mengikuti alur fascia A3.

Bumper ini dibiarkan polos meski ada bulatan untuk menempatkan foglamp dan sisipan aksen krom di atas bibir bumper yang bikin tambah elegan.