PT Laris Chandra Kasih Promo Produk STP, Turtle Wax dan Armor All di Otobursa Tumplek Blek 2019!

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 27 Agustus 2019 | 19:15 WIB

Booth PT Laris Chandra di GIIAS 2019. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Setelah sempat pindah ke JIExpo Kemayoran tahun lalu, Otobursa Tumplek Blek 2019 akan kembali ke kampung halaman di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Acara yang akan diadakan dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September akhir pekan ini, akan dihadiri bermacam pemain aftermarket otomotif Indonesia.

Salah satunya adalah PT Laris Chandra, distributor resmi produk-produk STP, Turtlewax, dan Armor All.

“Ya, kami akan buka booth di Otobursa Tumplek Blek,” ungkap Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra kepada GridOto.com melalui pesan singkat (27/8/2019).

Tentunya PT Laris Chandra tidak akan hanya membuka booth di Otobursa Tumplek Blek, mereka juga akan memberikan berbagai penawaran khusus.

(Baca Juga: Hadiri Otobursa Tumplek Blek 2019 dan Ikuti Lomba Digimods, Hadiahnya Bikin 'Ngiler'!)

“Setiap belanja Rp 250 ribu, pengunjung akan mendapatkan Turtlewax ICE Interior Wipes secara cuma-cuma,” ujar pria yang akrab dipanggil Stanley itu.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa PT Laris Chandra akan menghadirkan paket-paket produk dengan diskon hingga 50%.

Kalau tidak ingin paketan, mereka juga akan mengadakan clearance sale berbagai produk dengan harga Rp 25 ribu dan 50 ribu.

Tertarik? Makanya datang ke Otobursa Tumplek Blek 2019 hari Sabtu dan Minggu, tanggal 31 Agustus samai 1 September nanti.

Harga tiket cuma Rp 40 ribu, bahkan gratis untuk yang membawa anak berusia 5 tahun ke bawah atau pengujung berusia 60 tahun ke atas.