Audiofrog Menggelar Pelatihan, Untuk Menciptakan Sistem Audio Terbaik

Dia Saputra - Jumat, 9 Agustus 2019 | 08:30 WIB

Kelas tersebut dirancang untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan baru agar sesuai dengan kemajuan dalam sistem audio OEM (Dia Saputra - )

 

GridOto.com - Audiofrog merupakan salah satu perusahaan audio mobil yang didirikan oleh Andy Wehmeyer, akan mengadakan kelas pelatihan pada bulan Oktober.

Hal tersebut diselenggarakan oleh Audiofrog untuk menciptakan sistem audio kelas atas bahkan di mobil yang paling kompleks sekalipun.

Kelas yang diselengarakan oleh Audiofrog akan dimulai bulan Oktober mendatang dengan dua pilihan.

Dikutip dari ceoutlook.com, Audiofrog yang terletak di Pasadena, California, akan mengadakan pelatihan internal untuk teknisi dan kelas terpisah untuk penjualan.

(Baca Juga: Video Mitsubishi Xpander dengan Audio Full Audiofrog)

“Sistem pabrik modern jauh lebih baik serta jauh lebih rumit dari pada tiga puluh tahun yang lalu ketika saya mulai sebagai pemasang ritel. Teknisi sekarang membutuhkan keterampilan tambahan, itu sudah pasti,” jelas Wehmeyer.

Kelas tersebut dirancang untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan baru agar sesuai dengan kemajuan dalam sistem audio OEM.

Kelas Audiofrog U bertujuan untuk menciptakan jalur menuju keuntungan baru bagi pengecer, namun kelas ini terbatas hanya untuk empat peserta.

Pembatasan kelas yang diselenggarakan oleh Audiofrog bertujuan agar mereka bisa memberi jaminan terhadap siswa yang sudah mengikuti bimbingan dari Audiofrog.

(Baca Juga: Upgrade Audio Mitsubishi Xpander, Bisa Coba Audiofrog Terbaru)