Masa Depan Valentino Rossi Diragukan Bos Yamaha, Ayahnya Malah Beri Komentar Begini

Gagah Radhitya Widiaseno - Selasa, 23 Juli 2019 | 17:47 WIB

Masa Depan Valentino Rossi diragukan oleh bos Yamaha (Gagah Radhitya Widiaseno - )

GridOto.com - Performa Valentino Rossi di musim ini bisa dibilang kurang memuaskan.

Bagaimana tidak, dari sembilan kali penampilannya, Valentino Rossi hanya mampu catatkan dua podium dan tiga kali tak finish.

Hal ini mengundang komentar dari bos Monster Energy Yamaha MotoGP, Lin Jarvis.

Sempat terlontar omongan dari Lin Jarvis mengatakan kalau Valentino Rossi bukan lagi masa depan Yamaha.

(Baca Juga: Mau Beli Vespa Biar Tampil Retro Tapi Budget Meoet? Segini Harga Vespa Super Bekas di Jogja!)

"Dengan segala hormat kepadanya, masa depan Yamaha di MotoGP tidak lagi bersama Valentino Rossi, dia tetap bisa di sini dan menjadi kompetitif untuk satu, dua atau tiga tahun, tetapi level ketergantungan kami akan dirinya telah berubah," ungkap Lin Jarvis dikutip OtoRace.id dari Marca.com.

Namun merebaknya rumor tentang pensiun atau mundurnya Rossi dari MotoGP, mendapat tanggapan dari ayah The Doctor yaitu Graziano Rossi.

"Vale tidak peduli dengan gosip ini, karena, seperti biasa, dia tidak membaca apapun yang akan mengkhawatirkan dia," ujar ayah Rossi berdasarkan wawancara dengan Gazzetta Sportiva.

Malah menurut sang ayah, kondisi fisik Rossi saat ini sangat bugar dan tidak hanya Graziano Rossi yang melihatnya, tetapi semua orang yang dekat dengan Rossi berkata sama.

LANJUT KE SINI SOB >>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini detailnya Benelli Leoncino 250, desain dan detailnya keren ya Eropa banget. Gimana menurut kalian gaesss..??? #benelli #leoncino #leoncino250 #scrambler #scrambler250 #neoclassic #nakedbike #motorbaru #pameran #gaikindo #otomotif #gridoto #otomotiftv #giias2019 #goH sc: @otomotif_tv

A post shared by GridOto (@gridoto) on