Izzy Garage, Bengkel Spesialis Suzuki Skywave di Depok, Jawa Barat

Isal - Jumat, 5 Juli 2019 | 14:15 WIB

Izzy Garage, bengkel spesialis Suzuki Skywave dan matic Suzuki (Isal - )

GridOto.com - Berawal dari berjualan part copotan motor Suzuki, Izzy garage jadi bengkel spesialis  Suzuki Skywave di Depok, Jawa Barat.

"Awalnya saya sering ikut forum roda dua, kebetulan sejak tahun 2012 saya sudah pakai Suzuki Skywave," buka Eka Permana, punggawa Izzy Garage.

"Saya mulai dengan jual beli part Suzuki Skywave, dari copotan dan original," ujar pria yang buka bengkel di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Izzy Garage juga melayani perawatan untuk motor matic Suzuki.

Isal/GridOto.com
Suzuki Skywave koleksi Izzy Garage

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masih punya motor matic Suzuki? Nah mimin belum lama mengunjungi bengkel spesialis Suzuki Skywave yaitu @izzy.garage Eits! Tapi enggak cuma Suzuki Skywave saja, Izzy Garage juga melayani servis, turun mesin bahkan sampai repaint motor matic Suzuki lainnya. Seperti Suzuki Spin, Suzuki Skywave, Suzuki Skydrive sampai yang terbaru Suzuki Hayate. Nih, berikut video ada apa aja di Izzy Garage! -- ✏ Isal ???? Alam #gridoto #gridototips #gridnetwork #suzuki #skywaveownerclub #suzukiskywave #suzukiskydrive #suzukispin #suzukihayate

A post shared by GridOto Tips Motor (@gotipsmotor) on

 

(Baca Juga: Gara-gara Titik di Head Silinder, Harga Yamaha Scorpio Jadi Tinggi!)

"Sebenarnya awalnya Suzuki Skywave, tapi karena mesinnya enggak jauh beda, Izzy Garage juga melayani perawatan Suzuki Spin, Suzuki Hayate dan Suzuki Skydrive," ujar mantan pembalap jebolan Sirkuit Ancol ini.

Berikut biaya jasa servis di Izzy Garage:

1. Servis Ringan: Rp 35 ribu (di luar oli dan filter oli).

"Yang dikerjakan bersihkan karbu dan CVT, serta ganti oli dan cek-cek piranti lain seperti rem depan dan belakang," tambahnya.

(Baca Juga: Pakai Blok Bore Up Jenis Ini Suhu Mesin Dijamin Tetap Dingin)